Fitur Honda
Honda Accord Tak Akan Keluar Jalur
Honda Sensing merupakan teknologi yang diciptakan untuk mewujudkan konsep keselamatan tersebut.
Fitur Honda Accord Tak Akan Keluar Jalur
Hallo, Honda Lovers!
Honda Sensing merupakan teknologi yang diciptakan untuk mewujudkan konsep keselamatan tersebut. yang tersemat di sedan medium Accord. Kali ini kami akan membahas secara detail mengenai Honda Sensing dari pengujian Honda Sensing di JARI (Japan Automobile Research Institute), Ibaraki, Jepang, Jumat (25/10/2019). Teknologi keselamatan aktif dirancang oleh Honda untuk membantu pengendara agar lebih waspada saat melakukan perjalanan. Harga Honda Accord Solo Ada dua jenis sensor dengan karakteristik yang berbeda, yakni sensor Millimeter-Wave Radar yang terdapat pada Front Grille, dan sensor berupa Monucular Camera yang terpasang di bagian dalam pada kaca depan mobil.
Fitur Lane Keeping Assist System (LKAS) pada dasarnya fitur ini mempermudah pengendara dengan membantu mengoreksi pergerakan arah setir saat berada di jalan bebas hambatan atau tol. LKAS berfungsi dengan mengandalkan kamera yang dapat membaca marka jalan dan menggunakan Electric Power Steering (EPS). Saat LKAS mendeteksi posisi mobil yang mulai keluar dari jalurnya, sistem akan secara otomatis menggerakkan roda kemudi agar mobil kembali ke jalur semula.
Baca Juga : Honda Accord dengan Fitur Canggih
Saat sedang melintas di jalur lurus dengan marka, dan kemudi sedikit di belokan ke kanan seakan keluar melewati marka jalan. Harga Honda brio Solo Maka panel istrumen memberikan isyarat bahwa mobil keluar jalur, dan lingkar kemudi berbelok sendiri secara otomatis membawa mobil kembali masuk jalur yang benar.
LKAS dapat diaktifkan dan di non-aktifkan dengan menggunakan tombol di bagian bawah setir. Sistem secara otomatis akan berhenti beroperasi saat pengendara melepas kedua tangannya dari gagang setir, serta kembali beroperasi saat pengendara menggerakkan setir.
Road Departure Mitigation (RDM). Selain LKAS, ada juga Road Departure Mitigation (RDM) pada fitur Honda Sensing. RDM berfungsi dengan menggunakan Monocular Camera untuk mengidentifikasi garis jalan (baik berupa garis lurus atau terputus-putus) serta mendeteksi titik reflektor yang ada di jalan. Jika Monocular Camera mendeteksi kendaraan cenderung menyimpang dari garis jalan yang terdeteksi, sistem akan memberikan peringatan visual pada tampilan dan getaran pada roda kemudi. Harga Honda Jazz Solo Kemudian membantu untuk membawa kendaraan kembali ke jalur.
Ketika sistem mendeteksi bahwa kendaraan melenceng terlalu jauh, sistem akan mengerem secara otomatis sehingga mobil tidak berjalan lebih jauh dari jalur yang seharusnya. Berbagai peringatan visual akan muncul saat RDM mengambil tindakan pencegahan. Peringatan tersebut tampil di layar Driver Information Interface (DII) bersamaan dengan getaran pada roda kemudi sebagai peringatan awal. RDM juga memiliki pengaturan waktu yang dapat diatur untuk menentukan duasi getaran pada roda kemudi. Sistem RDM ini dapat di non-aktifkan melalui “Safety Support” yang terdapat di layar MID.
Baca Juga : Mobil Liatrik Honda-e Rebut Desain Terbaik
Manfaatkan Spesial Promo HONDA ‘BIG SALE RAMADHAN’ Hanya Di Dealer Honda Solo Baru
Untuk info lebih lanjut silahkan
Kunjungi dealer Honda Solo Baru.
Jl. Ir. Soekarno No. 168 Sukoharjo
Team Telemarketing
Dina : 082133727332
Ita : 082242421128
Official Website : www.hondasolobaru.co.id
Official IG : @hondasolocity