Hallo Honda Lovers,
Apakah Anda kesal mengantre saat datang untuk melakukan service ? Lama menunggu untuk dilayani Service Advisor ? Tenang, Anda bisa membuat janji service (Booking Service) sebelum datang ke Dealer. Kini, pemesanan Booking Service semakin mudah dan praktis melalui aplikasi Honda e-Care. Simak langkah – langkah pemesanan Booking Service di bawah ini.
Baca Juga : Cara Mudah Install & Registrasi Aplikasi Honda E-Care
Klik “Booking Service” pada halaman Login Honda e-Care
Halaman Booking Service muncul yang berisi History Booking.
Untuk melakukan Booking, klik simbol “+” di pojok kanan bawah menu.
Lakukan pengisian detail service :
1. Pilih Kendaraan
2. Pilih Perawatan Berkala
3. Isi Permintaan Pelanggan (Optional)
4. Pilih Dealer
5. Pilih Jadwal Booking
6. Pilih Voucher (Optional)
Lalu klik “Simpan”
Pilih Tambah Kendaraan untuk memilih kendaraan yang akan melakukan service
Pilih “Perawatan Berkala” untuk melakukan service mobil berdasarkan waktu/kilometer yang telah ditempuh.
Jika bukan merupakan Perawatan Berkala silakan pilih “Tanpa Perawatan Berkala”
Isi “Permintaan Pelanggan” apabila ada permintaan khusus saat service atau keluhan yang terjadi pada kondisi mobil saat ini.
Pilih “Lokasi Dealer” untuk mencari dan memilih Dealer Service.
Pilihan Dealer sebelum melakukan pencarian adalah berdasarkan radius terdekat dari lokasi pencarian melalui aplikasi Honda eCare
Pilih “Tanggal & Jam Booking” untuk menentukan jadwal booking pada Dealer yang telah dipilih.
Pilih Voucher yang akan digunakan untuk mendapatkan penawaran & Diskon service
Setelah mengisi semua detail Booking Service, klik “Simpan” untuk mengkonfirmasi Booking Service.
Seteleh klik “Simpan”, muncul konfirmasi Booking untuk memastikan isian Booking Service anda sudah benar, lalu klik “Setuju”
Setelah klik “Setuju”, muncul status “Tunggu Konfirmasi” pada menu Booking Service. Status ini menunjukkan bahwa customer akan dihubungi oleh pihak Dealer untuk memastikan detail Booking serta detail kebutuhan lain saat melakukan Service.